Nothing is Impossible

Karna kali ini gue mau ngomongin Universitas Indonesia, jadi ngomongnya juga pake bahasa Indonesia aja yaa hehe :)

well, besok, hari Minggu, 11 April 2010 mungkin menjadi hari yang lumayan bersejarah buat temen2 gue di luar sana yang struggling buat masuk UI.
it's SIMAK UI test.





UI a.k.a Universitas Indonesia.
Universitas yang enam bulan lalu cuma jadi impian gue.
Universitas yang gue pikir out of reach buat gue.
Universitas impian banyak orang.
(oh-so-dramatic mode on!)

Jujur, kalo gue liat perjalanan hidup gue selama 17 tahun ini, gue merasa sebagai orang yang sangat sangat amat beruntung sekali. Alhamdulillah Allah selalu ngasih apa yang gue mau.
walaupun engga semuanya sih... but mostly yes.

Beberapa waktu yang lalu gue iseng nge-check notes di HP gue, dan waw gue nemu tulisan gini:

Target pndek:
menang pdato
How?
Bkin pdato sbagus mgkn, konsul k Mrs. Ayu

Target tngah:
Sukses ulangan!
How?
review plajaran2 especially math, akun, eko, sjarah.

Jangka panjang:
PMDK FISIP UI!!!
How?
Sukses ulangan 1, 2, 3.
Blajar bener2 sblm ulangan...
Doa!

Smogaaaaa smuanya terkabul!
AMIIIIN!



ini gue tulis waktu gue masih kelas XI, setahun yang lalu.
hmm yang menang pidato itu sih ga kesampean hehe, tapi alhamdulillah dua terakhir berhasil.

Dari sini gue jadi tau kalo punya target dalam hidup itu penting banget!
Punya target bisa bikin kita terpacu dan punya motivasi hidup.

duh jadi agak ngelantur deh hehe...

hm sebenernya sih maksud dari postingan gue ini buat nyemangatin yang ikut SIMAK UI.
pokoknya semua yang ikut SIMAK, berjuang yaa!
semoga kalian bisa mewujudkan mimpi kalian!

GOOD LUCK!
AND WISH ALL THE BEST FOR YOU ALL!



especially for :
Almira Fitriah
Ayudhia Harumi
Anggita Krisnandini
Cornelia Myka
Santi Santini
Rizki Nurbaiti
Sofiani Murni
Dhira Komala
Nadya Restu

semoga kita sama2 bisa pake jaket kuning :)



1 comments:

  JESSICA

12 April 2010 pukul 16.05

ikut simak ui?
bisa gak ngerjainnya?

(akhirnya bisa di comment in :D)

The Queen of Queer