Best Day of My Life!

HEY EVERYONE!
TODAY I'M GOING TO BRING YOU A GOOD NEWS!

but, just read the preface first, hehe
(bahasa Indonesia aja ya, just to make it a lil' bit expressive)

15 Januari 2010 jam 22.00 WIB
gue masih online didepan laptop.
masih bisa ketawa-ketawa. masih sms-an sama temen gue yang ikut PPKB UI juga.
kita sempet bilang kalo kita harus kabar-kabarin, apapun hasilnya.

15 Januari 2010 jam 23.15 WIB
gue nge-check forum PPKB UI. udah banyak yang join. mereka pada mau begadang buat nunggu hasilnya. soalnya tanggal 16 Januari 2010 jam 00:00 udah bisa dilihat hasilnya di account masing-masing. it's getting closer, then my hands felt so cold. suddenly, I felt a stomache. Biarpun belum ngantuk, tapi gue paksain buat tidur. I don't know why, gue ga terlalu excited buat ngeliat hasilnya karena yah I'm pessimist.

16 Januari 2010 jam 04.00 WIB
gue bangun, langsung sholat tahajud sama sholat hajat. sumpah perasaan gue udah pasrah banget. gue nyadar kalo ini adalah doa yang terakhir kali gue panjatkan buat masuk UI.

16 Januari 2010 jam 04.30 WIB
gue lanjut sholat subuh. gue juga minta bokap-nyokap gue sholat subuh dulu, baru gue mau buka pengumumannya. oke, gue nyalain laptop. terus gue buka Opera, ngetik 'penerimaan.ui.ac.id/ppkb'. masukin nomer pendaftaran sama password dan enter!
lanjut ke tulisan 'hasil seleksi'. Ya Allah ga tau kenapa, gue langsung nangis. gue takut buat nge-klik link itu. nunggu sekitar 5 menitan buat nenangin diri, gue beraniin diri buat buka.
spontan, gue teriak-teriak manggil nyokap dan bokap. bokap gue sampe keluar dari kamar mandi loh hehe. gue juga berusaha ngeyakinin kalo ini nyata, dan ini bukan mimpi!
ya teman-teman, alhamdulillah gue dapet tulisan kayak gini di account gue :






I'm accepted in FISIP UI majoring in Communication!
Alhamdulillahirabbil'allamin :)
It's Allah's miracle. I'm nothing without Allah's blessings!

waaah gila gila! gue langsung nangis, peluk-pelukan sama bokap nyokap.
aaah gila, I really feel like, this is the time of my life!
inilah hasil kerja keras gue selama beberapa tahun ini, dan semuanya terbayar lunas!
ya Allah, bener-bener deh, gue bersyukurr banget!

thanks to all my friends and family who had supported me, and thanks for all the prayer!



See You, UI :)

0 comments: