Yearbook Yeayness!

HEEEEY ALL!

Last Sunday, I got a yearbook photo shoot!
and I was saying before, it was located at Tanjung Priuk, North Jakarta.

3 kata aja sih :
HOT! EXHAUSTED! CRAZY!

XII IPS 4 foto di kapal tanker di tengah laut. ya! di tengah laut saudara-saudara!
menegangkan bukan?

Jadi, pertamanya gue dan teman-teman sekelas naik boat yang gue namain boat '1 jam kemudian...'. karena jalannya emang lelet banget dan bunyi mesinnya berisik!
sebelum naik ke kapal, bokap nyokap gue yang nganterin sampe depan boat awalnya ga ngizinin.
karena emang sih, waktu itu cuacanya mendung.
gue akhirnya nanya ke bokap

gue : "Pa, jadinya gimana? boleh ga nih?"
bokap : "Yaudahlah. Papa bilang ga boleh juga kamu tetep aja pergi kan?!"

deeeg! sakiiiit banget itu. akhirnya setelah nangis (cengeeeeeeng!) dibolehin juga deh.

perjalanannya 1 jam. cuaca tiba-tiba cerah.
gue naik keluar boat, terus sok-sokan berdiri tanpa pegangan. waaaw I love sea!
tapiii kebiasaan orang Jakarta yaa... banyak banget sampah bergelimpangan!

akhirnya sampe! daaan buat naik ke kapal tanker yang gede banget itu, kita harus naik tangga besi yang ngegantung di badan kapal.
this is the unforgettable moment! serem banget naik tangga yang goyang, di tengah laut pula!
belom lagi di pegangannya banyak oli! yucks!

nyampe2 langsung pada siap-siap ganti baju.
pertama, kita mau foto bareng2 ngebentuk angka 4. kita kompakan pake plain white t's.
FYI, itu kira-kira fotonya lagi jam 11an.
Could you imagine the light of the sun?! Panas banget wey! Sunburned!

Setelah nunggu beberapa jam, kelompok gue foto juga.
eh iyaa gue ga jadi pake baju yang gue bilang di posting sebelumnya. soalnya pada pake shorts sih jadi ikutan deeh.
kita fotonya di ujung kapal. yang kayak titanic itu loh. hehe
this is what I wore:




fotografernya ada banyak, sekitar 8 orangan deh kayaknya.
pas gue liat hasilnyaaaa di kamera... wow! awesome! bagus banget deh! can't hardly wait to see the yearbook!

ga lupa ada foto buat angket juga. coba tebak gue dapet angket 'ter' apa??
ihik ihik malu ini ngomongnya. kasih tauu ga yaa??
oke. kecil aja ya. terpinter sama terimut! hihihihihi :)

akhirnya sekitar jam 3 kita selesai. balik ke pelabuhan naik boat itu lagi.
ternyata sereman turun tangga daripada naik tangga.
parah banget langsung liat bawah laut kan grogiiii.
pas di tengah laut, ombaknya ternyata udah mulai gede.
temen-temen cewek gue banyak yang mabok laut sampe akhirnya hoek hoek (baca:muntah)

Gilaaa! yearbook photoshoot ini berkesan banget! unforgettable and unbeatable!
Seruu dan banyak kenangannya :)
gapapa deh kulit jadi item-gosong-belang! semua demi XII IPS 4 ;)

here it is the sneak-peek :






how amazing!
I love the colours! Very bright :)
I'm the girl with yellow shorts. looks slimmer, am I? lol!

Thanks for all the photographers!
check them out :

0 comments: