Drumroll Please!

Eh gue udah dapet hasil tes minat dan bakat yang UI kemariiin!
and the results aaaareeee..... (drum roll pleaseee!)

1) S1-Satra Inggris

ya ya ya. kenapa ini yang pertama ya?
udah gitu banyak juga yang bilang kalo gue bagusnya masuk sini.
tapi ga mauuuuu -_-
karena kalo menurut gue, kalo mau belajar bahasa Inggris ga usah sampe dikuliahin.
kan bisa les aja. ya engga?

2) S1-Psikologi

wets! kaget nih gue liatnya!
tapi kata nyokap emang gue bagus kalo psikologi
soalnya katanya I'm a good listener... is that true?

3) S1-KOMUNIKASI

nah! yang ini harus di capslock nih! hihi ;p
tapi kenapa jadi yang ketiga yaa?

Terus kalo tentang aspek psikologis,
yang paling tinggi gue kreativitas dong! hohoho.
dan guess whaaat? yang paling rendaaah....
kemampuan NUMERIK! a.k.a hitung-menghitung!
haha. tau aja deh emang nih UI.

ah gilaa yaaa. dengan gue tau kayak gini, gue jadi makin bingung, bimbang, gundah gulana nih!
liat nanti aja deh. que sera sera, whatever will be, will be!



remembering the day.


0 comments: