Results of Whatever

Minggu kemarin gue ada TO di GO.
FYI, sehari sebelumnya gue ga belajar sama sekali.

Pas liat soalnya, beeeeuuh udah pesimis duluan deh.
akhirnya gue ngerjain sebisanya.
ngerjainnya santai banget lagi, berasa kayak lagi ngerjain latian soal doang.
Matdas gue cuma bisa jawab 5 dari 20 soal. cck cck parah sekali saudara-saudara.
dikolom pilihan, gue tulis Komunikasi sama Ilmu Politik.
Pulangnya dijemput bokap, dan langsung di drop ke tempat les!

Hari ini gue dikasih tau temen gue kalo pengumuman nilai TO di GO udah keluar.
Gue minta tolong deh sama temen gue itu buat ngeliatin nilai gue.

daaaaaan ternyata oh ternyata...
nilai gue cuma : 29%

tapi anehnya gue tercantum sebagai peringkat 2 dari sekian banyak yang ikut.
peringkat 1nya 33%

How terrible is that?

dan barusan terjadi percakapan sama orangtua gue:

Gue : "Ma, nilai TO yang di GO masa udah keluar!" (teriak tiba-tiba abis dapet sms dari kiky)
Nyokap : "Oh ya? Kamu nilainya berapa?"
Gue : ""Tapi, aneh!"
Nyokap : "Kenapa?"
Gue : "Masa segini sih, enggak mungkin!"
Nyokap : "Berapa emang?" (udah penasaran)
Gue : "Ah engga percaya deh, masa sih..."
Nyokap : "BERAPA?!"
Gue : "29 % katanya ma. terus masa peringkat 2?!"
Nyokap : "Alhamdulillah! Bagus dong berarti!"
Bokap : "29 % udah bisa masuk jurusan apa?"
Gue : "Yah 29 % mah gada apa-apanya! Bentar deh" (buka selebaran passing grade PTN)
Bokap : "Nih ada nih! kamu ini aja!" (nunjuk kearah tabel yang di kanan)
Gue : "HAH! itu mah sastra jawa paaaaa -_-"
Nyokap : "Yah kalo sastra jawa sih mendingan belajar sama mama aja!" (muka usil)
Bokap : "AH! ato engga ini aja nih!" (suara dan tampang tampak lebih meyakinkan dari sebelumnya)
Gue : (melihat dengan seksama...) "Sastra Batak???!"

Haha. dasar konyol banget deh orangtua gue.

Segitu aja dulu deh. besok ada test nyanyi buat Seni Musik.
wish me luck :)


Night All!

0 comments: