Test Test Baby Test

Hey!

Ini sebenernya udah lama banget pengen gue share di blog, tapi tertunda gara-gara oknum yang punya kamera lama banget nguploadnya ke fb. hehe :)

Minggu, 25 Oktober 2009.

JDGJD minus Anggita, pergi ke UI Salemba buat ikut Tes Minat dan Bakat.

Waktunya dari jam 9 sampe 4 sore.

Psikotestnya cukup memusingkan.
Terdiri dari beberapa bagian.
Pertama, gue disuruh ngisi jurusan yang diinginkan.
gue tulis : Komunikasi dan Ilmu Politik (actually, I'm not sure about this)

Test yang paling gue inget : Wartegg Test.
Aneh banget ya namanya. Remind me of some traditional resto.
kayak gini nih...



Familiar?

Gambar 1 : gue gambar jadi papan darts
Gambar 2: gue gambar jadi tas, lengkap dengan logo Chanel di tengahnya. (sok banget ya!)
Gambar 3: gue bikin gedung-gedung perkantoran
Gambar 4: gue bikin korek api, beserta boksnya
Gambar 5: gue bikin kuas buat nge-cat
Gambar 6: gue bikin laptop, mengingat kerjaan gue kalo di rumah ol terus.
Gambar 7: gue bikin domba, dengan judul : "Domba Yang Aneh"
Gambar 8: gue bikin cewek yang pake bando

Absurd semua ya? haha.
katanya Wartegg Test ini bisa ngeliatin karakter dan personality kita.

Ternyata, akan lebih baik kalo gambarnya itu kayak gini:





Sama, satu lagi.

Disuruh gambar orang. lengkap dengan mata, hidung, mulut, pokoknya yang real deh. ga boleh yang cuma bulet-garis garis kayak anak TK gitu.
Gue gambar cewek, rambut sedada, pake baju pesta.
Backgroundnya balon-balon sama kue ulang tahun.

Ternyataaaaa, itu menggambarkan diri kita sendiri. wets!
berarti gue tergambarkan sebagai anak pesta dong? bahaha.

Ga sabar banget nih nunggu hasilnya.
Baru keluar tanggal 3 Desember. Semoga hasilnya bisa bikin gue lebih mantap menetapkan jurusan kuliah. Amiin!

Here it is some pics we've taken:





(there's so many pics, but it's on my friend camera)

abis itu, kita makan di Bakmi Golek, Kalimalang.
Ditraktir Mira looooh. Hehe :)


Okelah kalau begitu, gue udahin aja ya postingan ini.

BYE!


0 comments: