Exhausted and Nauseated

Hey!

maaf ya udah makin sering engga nulis di blog.
as we all know that, I'm a 12 grader now. and I have to be focused in study.

I don't know this is a good news or bad news.
I'm officially take a curse course about all social subject.

duh makin berat aja deh beban jadi anak kelas 12.

dan yang makin terasa memberatkan adalaaaaah...
gue les setiap hari Sabtu dan Minggu!

Terus kapan dooooong gue punya hari buat istirahat?
Berasa pengen ngubah kalender biar 1 minggu jadi 8 hari. biar gue bisa punya waktu 1 hari aja buat bener-bener relax.

yah, tapi ini semua emang jalan buat gue bisa masuk UI atau PTN lainnya (amiiin!)

gue tau tulisan ini mungkin terlihat desperate banget, tapi yaudahlah ya, gue mau share apa yang ada di otak gue, dan yang ternyata temen-temen gue juga pikirin.

kenapa sih anak SMA yang jelas-jelas mau masuk kuliah ga dikasih kesempatan buat fokus?
kenapa anak kelas 12 masih dikasih PR banyak banget padahal nantinya cuma diparaf doang?
kenapa anak SMA masuknya mesti pagi banget dan pulangnya sore banget?

bukannya gue mau ngeluh atau males, tapi ini fakta yang bener-bener gue rasain.

seandainya aja anak kelas 12 gausah ada ulangan harian sama ulangan blok.
kan jadi lebih fokus mikirin SNMPTN, SIMAK, dan lain-lain.
belom lagi sekolah ngadain Ulangan Tengah Semester sama Pra UAS.

Helloooo could you please just give us a break?

0 comments: