Gift From God

Minggu-minggu ini banyak banget hasil-hasil TO yang keluar.
dan walaupun engga semuanya bagus atau menunjukkan progress, tapi alhamdulillah, itu semua harus disyukurin dulu :)

TO UN dari Cipro Quantum : 7,4 (Lulus)
TO SIMAK UI dari Intra : 29,07 % (Ga lulus)
TO SIMAK UI dari SSC : 32, 50 % (Ga lulus)

masih banyak nih TO yang harus gue ikutin, semoga hasilnya makin bagus deh! amiin!

Oh iya, kemarin nyokap ngambil rapot bayangan di sekolah.
gue takut banget sama hasilnya. sampe sakit perut segala.
tapi alhamdulillah, hasilnya lebih dari apa yang gue pikirin.
alhamdulillah ya Allah :)

Oh iya, satu lagi!
gue sama 9 orang temen gue bakal ikut lomba simulasi sidang ASEAN yang diselenggarain Deplu. jadi pura-puranya kita disana bakal jadi delegasi perwakilan dari Indonesia. eeuuww how amazing it sounds! hehe.
wish us luck ;)




Always be thankful for God's gift :)



0 comments: