Good Luck Putri!

Hey!

Banyaaaaaaaaaaaaak banget surprise dari Allah belakang ini.
Alhamdulillah ya Allah :)

You know whaaaaaaaaaaaaat?!
Bu Naomi bilang kalo gue bisa ikut PMDK UI!
I don't believe my ears anymore!
Ya Allah... terimakasih bangeeeeeet :)

But, don't think that I'm such a lucky girl. the war still isn't over!
jadi itu cuma calon PMDK, belom pasti keterima. nanti nilai rapot gue ditandingin lagi sama calon PMDK dari seluruh Indonesia. apalagi gue milih jurusan Komunikasi. FYI, gossipnya sekarang komunikasi jadi jurusan paling tinggi ke3 di UI. Udah gitu peminatnya banyak banget, sedangkan kuotanya ga terlalu banyak :(
it must be very difficult, right?
yeah, there's a quote : "Man proposes, God disposes"
so, I just can try with all of my efforts and wait the decision from God.
wish me luck baby!

tapi apapun hasilnya, mau keterima atau engga, insyaallah gue siap nerima pengumumannya, tanggal 16 Januari 2010.
yah gue mikir kalo apa yang Allah kasih ke gue itu pasti udah yang terbaik kok :)
I do believe it!

Oh iyaa! tadi gue berangkat buat lomba sidang ASEAN di DIKLAT Deplu pake bus sekolah.
Can you imagine what I wore?
Blazer, white shirt, black skirt, black high heels.
pas gue mau masuk lewat gerbang sekolah, kan ada kepsek tuh, trus dia ngeliatin gue dari atas sampe bawah dengan muka aneh plus heran. (yaiyalah yaaa... pasti dia bingung ini anak nyasar darimana?). sambil mesem gue bilang 'saya mau lomba, pak'. dia cuma ngangguk-ngangguk.
pas mau fingerprint juga pada ngatain 'wah SPG darimana nih?'. haha.

and the result is.... none!
gue dapet gilirannya besok! sesi pertama pula!
haaah sounds scary! wish us luck ;)

tapi gatau kenapa ya, buat lomba ini gue nyantai banget.
karena gue mikir kalo kalah juga nothing to lose...
sebenernya yang bikin gue ikut ini karena ngiler sama sertifikatnya doang sih.
kan keren tuh bawa-bawa nama 'Departemen Luar Negeri Indonesia' haha.

foto-fotonya nanti ya kalo udah di upload sama orangnya. hehe :)

BYE!
Hope that the next post will titled 'We win!' hehe.



0 comments: