Goodbye SDS!

Hey!

Let's start it with using Bahasa Indonesia.. hehe.
I'm not in the mood for English...

Hari Senin kemarin, OSIS SMAN 71 yang bernama SDS resmi melepas jabatannya.
Langsung digantiin sama OSIS yang baru namanya SPS.

Acara serah terima jabatannya diadain pas upacara.
SDS yang kompakan pake blazer bikin barisan sendiri di depan. eksis banget deh pokoknya (as always! haha)

Sertijab selesai, pihak sekolah ngasih pengurus OSIS satu map.
Terus foto-foto bareng deh sama kepsek plus guru-guru.

Ternyata isi map itu adalaaah...
Sertifikat tanda terima kasih karena udah jadi pengurus OSIS dan foto pengurus OSIS SDS!
Makasih yaaa Pak, Bu :)



Lambang SDS!




Blazer SDS :)


Well, sebenernya kan gue bukan pengurus inti, gue cuma ketua sanggar English Club tapi tetep masuk keanggotaan OSIS.
awal jadi OSIS, gue pikir gue bakalan sibuk banget, banyak rapat sama banyak ngeluarin tenaga.
ternyata, jadi OSIS lebih berat daripada itu.
jadi OSIS harus bisa tanggung jawab dan kemauan buat kerja keras.

dan satu hal yang bikin gue bersyukur banget pernah jadi anggota SDS.
disini gue jadi ngerti arti sebuah teamwork dan jadi terbiasa buat dealing with people.




Can you guys guess where am I?
gue yang paling kiri, yang lagi duduk. hehe
aaand liat deh ada yang janggal ga dari foto ini?
the both of teacher... looks like it has been edited right? ;)


Makasih ya buat semua anggota Sisetya Dharmatama Saka!
You're The BEST!




0 comments: