good things, bad things


Oiiii!

gue pake bahasa Indonesia aja ya.

Warning!
Postingan gue ini
bakalan lumayan panjang, soo keep your eyes open!
hari ini gue bangun jam 5 pagi. entah kenapa, gue semangat banget hari ini.
mungkin karena :
pertama, hari ini gue nge-MOS anak kelas 10. yeay! haha.
kedua, gue penasaran, gue dapet kelas 12 IPS berapa.
ketiga, gue pake seragam sama sepatu baru! hihi.

okay, tadi gue nyampe sekolah jam 6 kurang, gue udah bisa absen di fingerprint kelas 12 :)
dengan semangat, gue ngeliat papan pengumuman,
gue liat IPS 1, gada nama gue.
gue liat IPS 2, gada nama gue juga.
feeling gue langsung ke IPS 4.
dan ternyataa... yap! there's my name on it!

gue seneng, soalnya banyak temen gue dari XI IPS 1. daan, kalo angkatan yang tahun kemarin, IPS 4 itu isinya anak-anak pinter, walaupuuuun gue sedih, gue ga sekelas sama 'dia' yang gue harapkan :(

eh tiba-tiba, bu Rahtini manggil gue. gue langsung ke ruangannya.
eh gue liat ada bule... perasaan gue mendadak ga enak nih.
ternyata dia guru bahasa Inggris dari New Zealand, mau nyoba ngajar di sekolah gue selama 10 hari. dan gue disuruh nemenin dia selama disini. WHAT THE HELL?!

gue kenalan deh sama dia. standar banget deh.
Me : "Hello, My name is Putri"
Mrs. Maria : "Oh, my name is Maria, how do you do?" (shake hands)
Me: "...." (fake smile)

mana abis itu bu Rahtini ngomong gini:
Bu R: "She is the leader of English club in our school"
Me : "yeah..." (fake smile)
Bu R : "She speaks English very well!"
Me : "....." (bigger fake smile)
Mrs. Maria : "Oh, so I want to hear you speak English then"
Me : "I'm speechless!"

aahh! embarassing!!

abis upacara, panitia MOS ngumpul. ternyata salah BESAR kalo seksi acara bakalan santai.
gue harus naik turun lantai 1-3 terus-terusan! yahh gapapa deh, mudah-mudahan bikin kurus!
asiik panitia dapet kupon yang bisa ditukerin sama makanan di kantin! makan gratis deh!

nah, abis itu anak kelas 10 dikasih waktu buat minta tandatangan panitia MOS. this is my favourite part!
gue baru aja keluar dari kamar mandi, udah dimintain tanda tangan. haha. di kepung segerombolan lagi. duh berasa artis deh :)

awalnya gue ngasih tanda tangan gue cuma cuma, tapiii kok ga seru ya?
daripada dikerubutin, mendingan gue ngumpet deh di kelas 10.2.
tapi, masih pada ngejar juga. akhirnyaaa gue kasih deh tanda tangan gue. tapi syaratnya:
- tulis nama lengkap gue
- tulis jabatan gue
- minta tanda tangannya mesti pake bahasa Inggris. (sumpah ya gegayaan banget ini!)

pada nulis nama gue ngaco2 banget nih! ada yang nulis:
Putri Ariyani, Putri Aryani, Putri Ariany, sampe ada yang nulis nama facebook gue segala : Putri August Ariani! haha. gue ngakak abis. darimana ini anak tau? helloooo... itu bukan nama asli gue!! haha!

mereka minta tandatangan gue gini, nih:
"I ask your signature..."
"Your signature, please..."
"Signature on my book, please..."
ah biasa banget kan? akhirnya gue suruh mereka muji muji gue! haha. hey, senior rules!
daaan ini yang gue denger:
"signature ya, kakak yang cantik"
"kak, tanda tangan ya, kak.. my little cutie"
haha. ngakak sekali lagi!

yah sekian deh tentang MOS. bakal banyak banget soalnya kalo dijelasin secara lengkap.

nah! sekarang gue cerita tentang kelas gue yang baru.
IPS 4 ternyata ga asik banget deh. anak-anaknya pada nge-genk...
yah semoga gue bisa survive deh di kelas ini. Amiiiin.

last, tadi sore gue sama mama iseng dan dadakan bikin kue bola-bola.
dan hasilnya agak gagal nih. bukan bola, tapi oval, atau kasarnya ga berbentuk.





want some?

bye bye baby!



0 comments: