and I'm tired...

Hey,

sorry for not post anything yesterday.
I was busy and very tired :(

okay, I'll tell you what happened yesterday and today.

kemaren, gue masih ngurusin MOS.
acara pertama, ada senam pagi yang kocak abis.
list lagu-lagunya: Tak Gendong by Mbah Surip, Online by Saykoji, You Are Not Alone by M.J, Lupa-Lupa Ingat by Kuburan, dan lain lain.
terus ada latihan baris berbaris.
abis itu, masih pada minta tandatangan gue, dan masih banyak yang salah nulis nama gue.
anak kelas 10 itu disuruh bikin surat cinta sama bawa bunga mawar putih atau merah buat kakak kelasnya. surat cintanya harus pake biodata beserta nomer HP dan foto, terus suratnya harus wangi, terus mesti ada cap bibirnya!
and to be honest, gue ngarep dapet surat cinta! haha.
gue lagi mondar-mandir keliling lantai 2, tiba-tiba ada anak kelas 10 yang ngasih surat cintanya ke gue, itupun juga ternyata disuruh sama kakak kelas yang lain. So, I just received it. Thanks boy!
gue langsung baca isinya nih. ahaha gue senyam senyum sendiri.
ini nih sedikit kutipan isi dari surat cintanya:
"kalau dalam ilmu matematika ada segitiga siku-siku, kakak adalah sisi miringnya atau hipotenusanya. hipotenusa cuma satu, dan itu dapat diartikan kalau kakak cuma satu di dunia ini, dan spesial buat saya"
bahaha! aneh deh. just for fun aja sih. hihi

nah, kalo tadi, ada demo eskul.
English Club urutan kedua tampilnya.
tapi, pagi itu gue bad mood banget, soalnya:
ojek gue datengnya telat.
ojek gue jalannya lelet udah kayak siput.
gue telat dateng ke sekolah, dan kena hukum sama panitia MOS.

but me as the leader of English Club, should promote it in front of the juniors.
yah, paling cuma ngomong pake bahasa Inggris, nunjukin piala sama ngadain games spelling bee.
seksi acara kena marah lagii! katanya ngaretlah, leletlah... damn!
terus, terakhir langsung penutupan MOS, ada yel-yel dari masing-masing kelas.
seru deh pokoknya!

sorry kalo postingan ini bahasanya agak aneh dan berantakan, soalnya gue ngetik sambil setengah merem nih, udah capek banget nget nget!

p.s: finally, tomorrow I must go to my new class and make friends with everyone there.

so goodnight all!

0 comments: