Our Route

Sebelumnya, apa yang bakal gue ceritain ini sebenernya udah agak lama sih kejadiannya, tapi gapapa ya, buat kenang-kenangan dan menuh-menuhin isi blog juga :)

jadi, kemaren2 gue sama temen-temen SMP gue, a.k.a Techa (dulu nama genk kita 'Techapocchie', sounds unyu and weird, eh? maklum ya namanya juga anak SMP >_< ) yaitu Nadya dan Retta, jalan-jalan. Wiii asik kan jalan-jalan! kemana coba? kita jalan-jalan ke... UI! -__-

well, sebenernya itu adalah jalan-jalan buat Retta doang, karena dia anak ITB dan belum pernah menjelajah UI. alasan lainnya adalah, Nadya lagi ngambil SP, jadi sekalian nemenin dia kuliah deh. Tapi intinya tetep jalan-jalan sih (literally...)

sebenernya gue udah bosen banget keliling2 UI, cuma gapapa deh jadi tour guide-nya si Retta sehari doang. jadi kita keliling UI pake bikun tersayang. tujuan kita cuma FE (rumah keduanya si Nadya) dan Perpustakaan UI yang baru a.k.a The Crystal Knowledge (jujur, menurut gue, nama ini lebay parah). yuk kita intip perjalanannya!



Perpus baru nan hedon kalo dilihat dari jauh




terasnya perpus, bagus, depannya langsung danau UI
FYI, lokasi Starbucksnya pas di belakang pohon gede itu, sayang pas kita kesana kemaren belum buka -__-



sejujurnya, gue ga paham ini jembatan penghubung mana ke mana
tapi design-nya unik :)



mau masuk ke perpusnya tapi ternyata cuma boleh kalo yang punya KTM UI, sedangkan Retta kan ga punya, jadi ga masuk deh...

Oh iya, terus kita masuk ke ruangan yang penuh banget sama komputer MAC. wooow banyak banget berjejer! dengan noraknya kita langsung nyoba2 fitur si MAC itu (maklum biasanya kan Windows >_<). abis itu malah webcam-an deh, ga afdol loh kalo ke sini tapi belum foto pake webcam-nya ;)



kebiasaan -__-

abis selesai kesana, ke FE deh nganter Nadya yang mau masuk kelas. sambil nunggu dia selesai kelas gue sama Retta (sok-sok) nongkrong di AH Cafe yang ada disana. Nyoba blueberry cheesecake-nya dan waaaaw yummy banget :9 sayang lupa difoto, keburu dilahap duluan :)



THREE OF US :)

Segitu deh perjalanannya. Nah, pas disini Retta ngajakin gue sama Nadya buat jalan-jalan ke ITB. Waw mau banget! Nah, apakah gue sama Nadya akhirnya ke ITB? to be continued ;)




0 comments: