The Future is a Mystery

Hey hey!
just let me use bahasa yah :)

kemaren2 iseng buka Bena Blog, dan nemu postingannya dia yang kocak banget.
jadi ada website namanya Ramalannama.com, tinggal masukin nama lengkap, trus keluar deh prediksi masa depannya orang itu.

it's soooo funny and worth to try kalo lagi gada kerjaan hehe.
ini dia beberapa nama yang gue test:














huahahauahauahahuahauahauaha!
kocak-kocak banget masa depannya.
sorry frieeeeends, let's pray that it's not gonna be true ;)
tenang aja, ini cuma lucu-lucuan kook...
liat deh :






wakakakakakakakakakawakakaka ;)
cobaaa dibayangkan sendirii hihihi.

and how about me? apa masa depan gue menurut website aneh itu?
here it is...



please deh, main gitar aja ga bisaa -____-
tapi at least pekerjaannya ga kacau-kacau banget kayak temen2 gue diatas ;)
salah nih! harusnya masa depan gue jadi Broadcaster Handal! haha.
amiiin!


tapi prediksinya ga selamanya jelek kok.
congrats for these people below!



wooow!
kalo yang ini mudah-mudahan bisa jadi kenyataan ya!

then how about you?
go on and try it by yourself!

well, it's just for fun guys :)





5 comments:

  Anggita Krisnandini

3 Mei 2010 pukul 19.56

hahaghagaha lumayan ah gue jadi atlet tenis meja!

  Komanechi

4 Mei 2010 pukul 22.32

put, check deh gue udah post ini juga. tapi agak lama. hasilnya sama hahaha

  CMD

5 Mei 2010 pukul 12.52

bahahahahaha apaan tau tukang pempek. ahhahahahahaha .orang jawa disuruh jadi tukang pempek hahahahhaha. santi asik abis tuh ahahah

  Putri Ariani

5 Mei 2010 pukul 16.46

anggita : iya lumayan daripada yang lain haha
nadya : oh ya? gue ga nyadar nad hehe
myka : iyaaa! santi tuh yang paling ga nyangka! hahaha

  Rizki Nurbaiti Amalia

8 Mei 2010 pukul 18.39

haha dukun pelet ckck :)