Which One is Better?


*just asking...





Canon PowerShot A480





Sony Cyber-shot S950



Samsung ES17


Each camera has its advantages and disadvantages...
someone please help me hehe...


3 comments:

  Nadya Komanechi

30 April 2010 18.24

put kayaknya kalau kamera bagusan sony deh kemana-mana. udah gitu dia kan slim, jadinya enak buat di bawa-bawa. Harganya emang lebih mahal dari yang lain tapi kualitasnya paling bagus. Kalau lo punya budget lebih mendingan beli yang Canon SLR

  Indaho

1 Mei 2010 01.13

sony cybershot :) beli di papaku aja put. papaku punya toko. hihi *promosi*

  Putri Ariani

2 Mei 2010 21.09

thanks sarannya yah,
akhirnya gue bli sony :)

nadya : beeehh drpd buat beli SLR mendingan buat nyicil bayar kuliah nad haha ;p

indaho : yah telaaat ndah, gue udah beli. hmm kapan2 mungkin ;)