Thankful

untuk kali ini, izinkan saya memakai bahasa Indonesia ya.
karena saya sedang malas dan mual.

okay, jadi gue mau cerita tentang acara syukuran yang diadain di rumah gue.
hemm acara syukuran apakah?
jadi, nyokap gue dulu pas lagi nunggu pengumuman PPKB UI punya nazar, kalo gue lulus PPKB UI, nyokap gue mau ngadain syukuran kecil-kecilan, ngundang anak yatim.
dan alhamdulillah, itu semua udah terkabul.

acaranya ngaji, sesi doa, sama makan siang bareng anak yatim deh.
agak canggung juga sih ketemu sama mereka, tapi mereka semua lucu-lucu!

masa yaa, kan ada Bu Haji nya gitu, terus dia ngedoain gue gini:
"semoga dibukakan rezeki untuk Putri, diberikan ilmu yang baik, dilancarkan jalannya, dan mendapat jodoh yang baik"

haha kata-kata terakhirnya itu loooh. langsung gue 'amiiin'-in dengan semangat! haha

here's the sneak peek:



the goodie bags buat anak-anak yatim



isinya yang seadanya hehe



prosesi syukuran.
ngaji + doa + makan-makan




last, playing with my cats.


semoga tanda syukur keluarga gue ke Allah ini bermanfaat dan bikin jalan gue ke depan jadi lebih lancar. amiiin!

0 comments: