Gramedia and Lime

Heyya people!

aah holiday is still around! agak males juga nih mau posting hehe.
hari ini gue dan myka, ke Gramedia Matraman.



tujuannya? ya cari bukulah...
buku apa? buku tentang SNMPTN, SIMAK, atau UN.
dengan modal nekat dan uang sebesar Rp125.000,- saja, gue sama myka berangkat di tengah hujan lebat yang mengguyur Jakarta.
milih-milih buku selama 2 jam atau lebih. padahal yang diliat ya rak buku yang itu-itu lagi!
kita sempet bawa-bawa 3 buku trus di compare gitu sama option yang lain.
in fact, yang kita compare BUKAN ISINYA melainkan HARGANYA! hahahaha :)
asas penghematan!

dari awalnya gue milih 3 buku, menciut jadi cuma 1 buku aja.
myka beli 2 buku akhirnya.
udah tuh, kita ke bagian stationery. nah! disinilah godaan mulai berdatangan!
dari liat tempat pensil, rautan, papan jalan, aaah semuanya lucu-lucu! mau di beli semua!
tapi apa daya dan upaya, kita ga punya duit lagiiii :(
gue cuma beli yang penting2 aja kayak : spidol, isi binder, isi pensil, sama map plastik.
gara-gara liat bagian stationery, suddenly I fall in love with...


Lime Green Color!

fresh banget ya warnanya :)

pulangnya, kita makan mie ayam deket-deket situ.
dan waaw rasanya top banget! yummy!
abis itu pulang deeeeh. there's no money left hehe ;)

semoga di liburan ini, mulai besok, gue harus BELAJAR!
ga boleh males! owkay!

BYE!


(sorry ya kalo postingan gue nyampah hehe)


0 comments: