PMDK TO DIE FOR!


hari ini gue ada pelajaran BK.
terus tadi ditengah jam pelajaran, Bu Naomi manggil gue ke depan, ke mejanya.

deg-degan banget.
pas berdiri dan mau jalan ke arah beliau, dalam hati gue berbisik :
" Ya Allah, semoga ngomongin PMDK..."

daaan ternyata


Bu Naomi ngeliatin map kuning yang isinya daftar peringkat kelas semester 1-5.
tapi masih kosong, yang keisi baru peringkat semester 1 aja.

Bu Naomi nanya peringkat-peringkat gue dari kelas 10-11.
yaudah gue jawab seadanya.

terus beliau bilang, kalo gue berpeluang buat dapet PMDK.
Alhamdulillah Ya Allah :)
senaaangnya!

Tapi, ada ga enaknya dikit nih...
Syarat dapet PMDK yang terakhir:
Gue harus masuk 5 besar di semester 1 kelas XII ini.

keluar dari itu, hasil usaha kerja keras gue, 2 tahun menimbun nilai, engga bakal ada artinya!

waaaw! parah kan?!

hmmhh, tapi gue bakal berusaha sekeras mungkin.
belajar serajin mungkin, dan berdoa sesering mungkin!

for those who read this, pleaseeee pray for me too, okay?

I really need your support!

and I found this great scheme about success, hope it will inspired me and you all!






Night all!


0 comments: