Hey young generation!

Hello!

Sorry udah lama engga posting apa-apa.
gue lagi disibukkan sama kegiatan OSIS.

periode OSIS angkatan gue udah mau abis.
jadi harus regenerasi sama angkatan bawah.

nah, jadilah diadain seleksi calon pengurus OSIS a.k.a seleksi Capsis.
yang ikut capsis banyak banget deh tahun ini.
awalnya 120an orang, terus ada tes seleksi awal, menciut jadi 60an kalo ga salah.
daan sisanya itu maju ke babak selanjutnya.
dari 60an orang itu dibagi jadi 3 kelompok.

dalam seleksi ini, ada 3 sesi.
Wawancara, argumentasi dan public speaking.

gue kebagian jadi juri di public speaking.
agak membosankan sih. kebanyakan pesertanya kaku dan monoton.
tapi ada juga sih yang kocak...

ada yang jadi VJ MTVsambil nari salsa.

ada yang jadi VJ musik Jepang, tapi ngomongnya begini:

"ya, kita kedatangan tamu band dari Jepang yang akan mengeluarkan lagu yang berjudul...engga tau judulnya apa..."

wets. lagu macam apa itu?!
pengennya sih sok galak, tapi giliran dia ngomong gitu, gue langsung ngakak. soalnya, aslinya kocak banget. haha.


ada juga yang jadi da'i buat ceramah, tapi ngomongnya begini:

"hadirin sekalian, menurut ayat al-Qur'an hmm suratnya saya lupa..."

wets. da'i apa nih kayak gini?!


hari ini baru hari kedua. masih ada besok.
fiuhh besok masih harus men-judge mereka...

oh ya, sebenernya gue punya foto-foto pas kegiatan ini, tapi males ng-uploadnya.
it's not important anyway...

mau tidur, tapi mau cerita 1 postingan lagi nih :)

0 comments: