MOS, Most Outrageous Seniors!

Wey!

mau cerita nih, tapi pake bahasa Indonesia aja ya. ehehe.

tadi gue dateng ke sekolah. karenaaa hari ini ada Pra-MOS!
Jadi, perkenalan sama pemberitahuan info buat MOS yang diadain hari Senin-Rabu besok.
gue jadi seksi acara.
tapi gue kayak engga kerja apa-apa!
rundown acara udah di bikin sama guru, tinggal terima jadi aja gue. so, I'm useless.

tapii, gue nyari kerjaan dong. biar eksis gitu kan. aih aih...
gue keliling kelas, bagiin rundown acara, dari kelas 10.1-10.8
and it's quite fun!

setiap ada kakak kelas yang masuk, adek kelas yang sok sopan itu langsung bilang :
"Pagi, Kaaak!"
haha! sok hormaaat banget. paling cuma pas MOS doang.

karena gue seksi acara dan tadi gada kerjaan, jadilah gue model buat meragain yel-yel MOS!
hiiih memalukan banget deh! gapapa deh gue malu, rela demi MOS! haha.

mau tau yel-yelnya senorak apa?

let's see!

" 71? Let's go!"

(nada iklan Indomie)
"Kami datang ke 71, datang untuk menuntut ilmu
kakak-kakak ku selamat pagi, kami mohon bimbinganmuuuu..."

"tu, wa, ga, pat!"

(nada Hampa-nya Ungu)
"Pernahkah kau merasa? Prokk Prokk Prokk Prokk Prokk!(2x)"
"Cukup sudah, kami anak SMP
cukup sudah, pakai putih birunya
senang sudah, jadi anak SMA
senang sudah, pakai putih abu-abu"
"Pernahkah kau merasa?
Prokk Prokk Prokk Prokk Prokk!(2x)"

(nada Asmara-nya Aura Kasih)
"Smantusa, begitu panggilannya
Smantusa, ada suka ada duka
Smantusa, bisa membuat kita semua menjadi pintar!"

"If you love 71, clap your hand
If you love 71, tap your feet
If you love 71, let's do it together
If you love 71, say horray!
Horray!"

(gaya Michael Jackson)
"71? Yihhiii!"


Oh my God, this is sooo weird!

intinya, gue suka nge-MOS anak kelas 10!
haha.


see ya and wait for the next post!




0 comments: