Twelve grade!

Hooooy!

Sekarang gue lagi mau nulis pake bahasa Indonesia dulu ya, karenaaa gue cinta Indonesia :)
haha. sepik sih. yang bener itu, english skill gue sucks, dan lagi ga mood pake english.
jadiiii gapapa yaa?


tanggal 26 Juni kemarin, sehari setelah Sevone, ada pembagian rapot!
uwawww... deg degan bangeeet!

Just because I'm in social class, doesn't mean that I have no worried about my result!
daan rapot menjadi sangat penting karena gue pengeeeen banget dapet PMDK!

Ada yang engga tau PMDK itu apa?
okay, let me explain for you...
PMDK : Penelusuran Minat dan Kemampuan.
PMDK berguna buat masuk ke perguruan tinggi tanpa test.
PMDK diliat dari nilai rapot kelas 10 sampai 12.
Kalo mau PMDK UI, itu katanya harus masuk 3 besar SEANGKATAN!
Nah, inilah yang jadi permasalahan!

(tulisan dibawah ini engga bermaksud pamer!)
Kelas 10 semester 1 alhamdulillah masuk 5 besar.
Kelas 10 semester 2 alhamdulillah masuk 3 besar.
kelas 11 semester 1 alhamdulillah masuk 3 besar lagi.
kelas 11 semester 2 (rapot bayangan) astaghfirullahaladzim engga masuk 10 besar!

look! how bad that feels!

finally, kemarin nyokap gue ngambil rapot, dan hasilnyaa...

NOT BAD.
at least I can continued to the twelve grade!

and about ranking...
gue udah nanya sama wali kelas, katanya sekarang engga ada ranking2an, kalopun ada itu bakal diumumin nanti.

Sumpah, ga puas banget denger jawaban kayak gini!
tapi seengga-engganya gue engga perlu cemas sama ranking.


tapi, karena gue terlalu curious...
gue coba buat ngitung rata-rata nilai gue.
and I found out that... nilai rata-rata gue sama persis kayak rapot semester 1.
Could I reach top 3 rank again? oohh I wish!


people, please pray for me!

0 comments: