Mati Suri

Finally, gw sembuuuh juga :)

what's up my dear blog?
maaf yaa jadi terlantar ginii...

setelah hampir satu minggu merasa lemah-letih-lesu-linu-lelah-lunglai...

sebenernya gw engga tau gw itu sakit apa, yang jelas ciri-cirinya:

-panas

-pusing


-mata memerah

-perut membengkak

-muncul bercak-bercak pink di wajah.
(yang 3 paling bawah boong deeng :)


Nyokap gw bilaang sih gejala tifus. masa sih?

Sakit itu engga enak banget.
Tapi gw bersyukur di kasih Tuhan penyakit, kenapa?

karena dari sakit ini gw jadi bisa introspeksi.

kenapa kita baru bisa merasakan nikmatnya sehat kalau udah merasakan pahitnya sakit?


Selama seminggu itu gw disuruh minum 6 macam obat.
4 obat tablet semua.
1 sirup, tapi rasanya kayak odol.
1 serbuk kayak puyer gitu.



weks!





this poster is true!
but I bet 'drugs' here means drugs like ectassy etc.
hehe.





yap, hugs not drugs!
that's all I really want!

hahh... that's all my post for now :)

0 comments: