Another plain day...


FLAT.

The best word to describe this day.


ahh... hari ini banyak banget guru yang engga masuk ke kelas, gara-gara ngurusin ujian praktek kelas 3.


Ngobrol sama temen-temen kelas sebenernya cukup menghibur, tapiii hello?? I want to study seriously, that's what I go to school for! ciellah.. gaya!


finally, it's the day for the Japanese test!


luckily, cuma di suruh baca hiragana.

katakana nya engga!

hilang satuu, beban dalam hidup inii...
semogalah masa depan lebih ceeraaaahh...

(lagu iklan sekolah gratis, lg booming banget di kelas gw. hihi)

susah nih testnya.
jadi gw disuruh milih satu diantara beberapa kertas sama sensei. gw pilih yang tengah aja dehh.

ehh eehh.. susah beneeeurr yaa!
itu kalimatnya banyak yang engga ada di buku. jadii agak awkward gitu bacanya.
kalimatnya yang gw inget paling..
shinsuno blah blah blah...
pokoknya engga ngerti dehh itu artinya apaa.
jangan2 itu mantra penggemuk badan, makanya gw jadi fatty begini?? hihi
tapi senseinya bilang : "udah bagus kok, tinggal dilancarin aja dikit yaa".

arigato gozaimasu, sensei :)





Test baca Hiragana atau baca Al-qur'an?
:)

Ohh iyaa...
before I go to the bed,
I want to give u all a recommendation.

suka Lady GaGa? tau Pokerface doong?
suka Britney Spears? tau Circus kaan?

nah nah...
gw nemu percampuran dua lagu ini.
keren dehh. walaupun emg didominasi lagu Circus-nya, tapi Pokerfacenya masih tetep kedengeran.
check it out!

0 comments: