Youtube nights, Panic at The Disco flashback

Tonight, I have nothing to do. Actually my plan is finishing my school's assignment...
buuut... gw tergoda nih buat menyalakan internet di laptop. hmmhh..

Engga tau kenapa, ya.. tapi lama-lama situs pertemanan, kayak facebook, bikin boring juga..
things I do when I open my fb account are...

check the friend request. (most of them is unknown)

go to my profile.

reply all wall.

playing pet society.

chat with people.

that's that! it's like becomes a routine activity...

sooo... gw tertarik untuk ngebuka youtube.

pertama sih ngesearch 'The ting tings'.
mulai dari 'Shut up and Let me go', 'Great DJ' sampe 'That's not my name'.
hmm their music totally rocks!

and then... suddenly, I think about panic at the disco!
yeaa... my number one band in this world.

Panic at The Disco.



They are:

The Lovely Brendon Urie




The Sweet Ryan Ross



The Powerful Spencer Smith



The Simple Jon Walker



wow.. they are amazing!



gw jadi inget pas mereka konser di Jakarta.

yepp... flashback is start now!


sebulan sebelumnya, gw udah denger kabar kalo mereka bakal konser di Jakarta.
cepet-cepetlah gw browsing informasi.
oke. ternyata mereka dateng tanggal 17 Agustus 2008.
10 hari sebelum ulang tahun gw yang ke 16 :)
tiket carnaval : 450.000
tiket tribune : 350.000
(kalo ga salah.. soalnya udah lupa!)

hmm..it sounds like my mom won't allowed me to buy the ticket.
yahh.. bener aja..
malemnya, gw ngerengek, meminta-minta dengan muka sangat memelas minta dibeliin tiket itu, tapi langsung dibales dengan 2 kata : ENGGA BOLEH!

my mom's reason:
itu terlalu mahal. mama lagi engga ada uang. kalo harganya dibawah 400, oke dehh engga apa-apa.

in the end, I just can cry all night ;(

buutt lucky meee! Java tiba-tiba nuruniin harga tiketnya! uwaw!
yg carnaval jadi 350.000. Horray!!! :D

akhirnya buruburu gw kasihtau nyokap gw kalo tiketnya udah di bawah 400 dann nyokap gw harus nepatin janjinyaa!! hahaii! she smile at me and finally she said "Okay, it's for ur birthday present"
wawawawa! I'm sooo happy that time!


mereka konser pas tanggal 17 Agustus 2008. Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
konsernya mulai jam 7 atau 8 malam gituu. gw chao ke Tennis Indoor Senayan with my beloved friend, Anggita and her other friends.

I was so exciting!

waw...antri masuknya lumayan panjang euy...
but, it doesn't matter! I want my Panic at The Disco!

pas masuk ke area konsernyaa... shit! barisan depan udah penuh banget!
gw yang pendek ini gimana bisa ngliat Brendon dkk?

gw ngedorong-dorong orang dengan lembut dan pelan-pelan, awalnya..
tapii dengan cepatt, otak gw udah berpikir licik tanpa diminta.
gw sok-sok kedorong orang dari belakang. padahal gw sendiri yang ngedorong! haha. criminal!
beberapa dari mereka ada yang marah dan bilang
"jangan dorong-dorong, dong!"
dan dengan selownya gw jawab "engga tau, gw juga di dorong nih dari belakang! Woy, yang belakang! jangan dorong-dorong doong!". haha.

yepp! sedikit-demi-sedikit, gw udah sampe di barisan kedua dari depan stage! wuhuuu!
but it's soo hard to survive on this crowd!
sesak banget, gencet-gencetan, dorong-dorongan.. huaahh!

opening act nya The Changcuters.
crowd tambah parah dorong-dorongannya. gw kepisah sama anggita dkk.

after waiting 15 minutes or more... Panic at The Disco appear on the stage!!!

"AAAAAAA!", semua penonton yang mostly cewek langsung teriak histeris. gw engga mau kalah dooong!

u know what? gw berdiri pas di depan Ryan Ross! wiihhiii!
selama 1 setengah jam lebih, sing a long terus.

mereka ngebawain lagu-lagu yang di Pretty.Odd sama A Fever You Can't Sweat Out
Brendon ganteeeeng banget!
Ryan Ross is very cuuuuteeee! haha.

tapi, sayang, mereka kurang komunikatif.
mereka paling cuma nyampein greetings..
terus nyelamatin hari kemerdekan Indonesia..
terus basa-basi dikit kalo mereka seneng ada di Indonesia..
udah dehh.

here are the photo that I captured at the concert :


Brendon :)


Cute Ryan Ross :)


Foto di depan replika patd. I'm the yellow one :)

p.s :
pas pelemparan-pelemparan barang dari patd, Anggita dapet stick drumnya Spencer! waaa ngiri abis ;(
Ryan sama Brendon ngelempar mawar merah sama mawar putih. But none of them was mine! huhu. maybe next time?

hoaahh! I hope they can show in Jakarta again.
with their new album, absolutely...



0 comments: