between lucky and yucky.

hoaaahmm.. actually, i'm tired and want to go to my bed as soon as possible.
buuuut... my heart says that i have to write some post tonight... okay! i will do it now.

let me use bahasa indonesia, soalnyaa gw lagi ngantuk, jadiii biar simple dehh. ngyahaha.

it happens yesterday..

sumpahh kemarin ituuu the worst day ever!!!
u know what??

1) Gw bangun jam 6 kurang 10, kepotong sholat sama minum susu, mandinya baru jam 6. mandi buru-buru dan mau-ga-mau harus keramas karena rambut gw udah lepek. akhirnya brangkat dari rumah jam 6.25 a.k.a stengah 7 kurang 5 menit (but thank God... jam gw itu kecepetan 5 menit. hehe). abis ituu naik ojek sambil ngibas-ngibasin rambut biar cepet kering. Fortunately, I was arrived at school when the bell rang. huufft. LUCKY!

2) Karena abis keramas, otomatis rambut gw basah doong yaa. ternyata eh ternyata... ada upacara! hmmhh... jadilah gw pake topi cupu sekolah saat rambut gw masih basah. mana keringetan lagiii! YUCKY!

3) Di sekolah, there's a boy that annoyed me so much! hmmhh.. he make some gossips that he and I was in a relationship. let me tell u... the truth is... it's relationshit!
he came to me and asked me to went out with him. he said that with loud voice, so everyone in my class can hear it. kayak anak SD, langsung semua padaa "ciee-ciee". urrgghh!
I know it all bullshit. he just try to played me. Jadi ya udahhh gw iya iyain ajaa dehh. and one thing i hate the most is.. he said to some of his friends that I was his gf! WHAT THE HELL??!!
ok... gw tauu itu mungkin cuma bcandaa and I have to take it easy. buuut the problem is... my peep saw it. and he heard it all! oohh please my morning, ituu engga benerr. jangan percayaa! YUCKY!

4) well..well OSIS ada rapat akbar tentang SEVONE Champ 2. rapatnya sihh harusnya dimulai jam 14.15... tapii yahh like another Indonesian.. itu semua ngaret sampe jam stengah 3 lebih. okeee.. let's start the meeting. as I thought before... di rapat ini gw cuma duduk, diem, main HP. duduk, diem, main HP. begitu seterusnya. bukannya engga mau terlibat, tapi kapasitas gw minim. rapat yang gw pikir jam 4 bakal kelar... ternyata baru selesai jam 5 kurang. hmmhh... it rain outside, walaupun cuma gerimiss tapi kan bechweekk! YUCKY!

5) Pas pulang, naik angkot. sama vicky dan banu. di tengah-tengah rute, si abang angkot sialan, seenaknya motong jalan, dan turunnya engga pas di tempat yang mau gw turunin! haaahh...! YUCKY!

6) Di jalan ini, gw harus nunggu angkot lagi. dann angkot yang mau gw naikin ituu jarang lewat situu. tapiii... seorang malaikat dataaang! Dita, muncul dengan motornya! jadii nebeng dehh! LUCKY!

7) Hmmhh yang namanya kalimalang, engga pernah engga macett! panjang banget lagi. Dita nyoba nyelip-nyelip diantara mobil. pas ada jalan yg rada batu-batu gitu, Dita ngegas terlalu kenceng, padahal di depan ada kayak tiang pembatas parkir. JEDUUUG! (i'm not sure about this sound..) nabraklah. tapi untungg engga jatuhh. LUCKY!

8) pas udah mau deket tempat gw turun, Dita ngebut. Sedangkannn itu jalanan beceeekk. banyaaaak 'kolam-kolam' kecil yang airnya udah berwarna coklat lumpur gituuu. hmmhh.. kecipratlah semua itu ke kaos kaki beserta sepatu gw... well, I don't blame her for it. I supposed to thank her. but, it's YUCKY!

9) nyampe rumah, pengen santai nih. buka facebook bentar. ngejajal kuis-kuis. tiba-tibaa om gw sesak nafas dan harus cepet-cepet ke UGD (gw serumah sama om dan tante gw. ohh what a big family..). my mom and dad was in panic. they gave me options to stay or go with them. pengennya sihh stay, tapiii I'm afraid to be home alone :( . So I go with them. gw pikir ini engga bakalan lama. soalnya gw pengen ngelanjutin facebooking dan ngeblog ria. ehhh tapiii the situation became worse, tante gw sakiit jugaa. lemes gitu dan engga sadarkan dirii. akhirnyaa pulang-pulang gw baru jam 12 kurang sampe di rumah! waw! great job! manaaa gw blom nyiapin seragam+buku buat sekolahh... YUCKY!

well.... kok jadii curcol gini yaa?
hmmhh. too much yucky things happened yesterday.
hope tomorrow will be better than this.

and, special for my aunt and uncle, hope u get well soon :)

0 comments: