Intensively

Hey!

I miss blogging very much, but the effing tests are not over yet
tomorrow is the last day! yeah, finally!

but it wasn't over, guys...

let me write it with bahasa ya? hehe.

Nilai-nilai Pra-UN/UAS gue alhamdulillah memuaskan.
yang paling bagus apa cobaaa tebak hayoo?
you won't believe it, it's MATH! 9,25 :)
I did it by myself loh! haha.

tapiiii, geografi gue dong! selalu menjadi yang paling mengecewakan
56 aja gitu :(
gatau deh soalnya yang aneh ato emang gue yang bego masalah kebumian itu.
ah biarinlah yaa, yang penting nilai segitu kan udah tuntas di UN hehe.

besok masih ada test, Komputer sama Bahasa Jepang.
ah komputer gausah belajar ah, dengan blogging gini juga gue belajar komputer kan? ;)

minggu depan dan minggu depannya lagi, I will face the hard days.
sekolah gue cuma ngasih waktu 10 hari kelas intensif buat UN.
bayangin dong materi 3 tahun mau dirangkum 10 hari gimana caranya coba??


hmmh, minta doanya deh supaya gue bisa sabar dan ga stress!

0 comments: