Self-Declared



Lama-lama gue capek pake bahasa Ingrwaaays, jadi Indonesia aja deh hehe.

hari ini bete banget dah.
bangun pagi-pagi (baca: jam setengah 7) buat berangkat les.
setau gue hari ini Try Out UN, ahelah males banget kan tuh.
akhirnya gue berangkat les jam setengah 8, gue sengajain telat.

eh pas nyampe, masa gada orang!
cuma gurunya doang lagi bengong. ga jadi TO lagi! jadi deh gue kayak les privat.
bagus sih lebih konsen, tapi boseeeen! sepi!

pulang ke rumah, nungguin temen gue yang mau belajar bareng.
fyi, I just like their teacher hehe :)
mereka anak IPA yang mau ngambil jurusan IPS.
well this issue is sensitive, rite?
harusnya gue yang anak IPS menjaga kode etik anak sosial, dan engga ngebantu anak IPA buat-kasarnya-nyaplok lahan IPS. but then I realize that...
semua orang berhak ngedapetin apa yang mereka mau.
lagian gue ngerasa kalo ilmu itu emang seharusnya di share ke orang biar nambah pengetahuan sama pahala :)




belom selesai sama dua orang ilmu alam itu, temen gue yang IPS dua orang dateng lagi.
kalo yang satu ini malah bikin keributan di rumah gueeee -____-
mau belajar matematika tapi becanda mulu akhirnya hihi.

malemnya, nyokap gue ngomong:
"gaya banget sih kamu, ngomongnya kayak udah beneran ngajar... kamu jadi guru aja nanti"
hemm jadi guru? that's interesting!
but I'm still on my priority, being a broadcaster :)

notes:
besok, Insyaallah keluarga gue ngadain syukuran kecil-kecilan di rumah gue.
syukuran apakah? syukuran masuk UI hehe.
tau tuh, nyokap gue katanya udah nazar.
doakan ya semua berjalan lancaar!

Bye!



0 comments: